Sunday, June 2, 2019

Cara Sensor Video Pada Objek tertentu Filmora V.09


Oke saya mas ijo kembali lagi divideo saya disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membikin efek Blur/sensor pada objek tertentu dengan menggunakan aplikasi filmora.09 bagaimana cara pengeditannya ikuti terus video saya,,,,,,






Sebelumnya dukung terus video channel youtube saya ini dengan like dan subcribe karena dengan subcribe itu gratis tanpa dipungut bayaran
Tanpa berlama-lama kita buka aja aplikasi filmoranya setelah kalian buka aplikasi filmoranya kalian siap untuk pengeditan.
Langkah pertama kalian import video yang kalian mau edit, terus  kalian cari di menu efek dengan pilihan utility didalam sub tersebut banyak buat kalian disungguhi berbagai macam efek blur,
Untuk menampilkan efek blur pada muka objek kalian cari yang namanya face off
Dan kalo kalian mau edit objek tertentu untuk bahan diblurkan kalian masuk ke mosaic
Sangat mudah bukan dalam pengeditanyya untuk membikin blur,
Semoga video ini bermnafaat saya mas ijo sampai jumpa

untuk lebih lengkapnya bisa langsung tonton video ini

https://youtu.be/yLCDKWzofko

No comments:

Post a Comment