Monday, June 3, 2019

Cara setting komputer biar tidak lag dalam proses editing video


Oke saya mas ijo kembali lagi divideo saya,    disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara agar proses editing video kita lancar tanpa lag dengan menggunakan aplikasi filmora.09 bagaimana cara setingannya  ikuti terus artikel saya ini,,,,,,





Oke Langkah pertama buat kalian cari yaitu masuk kemenu file terus cari yang refrensi terus atur deh
dan untuk Langkah kedua turunkan resulosi tampilan layar editing kalian. dengan menurunkan resolusi  tanpa ada pengaruh nantinya dalam proses hasil  export video
Sangat mudah bukan dalam penyetingannyaa utk procesor komputer kalian yang masih dibawah 4mb dijamin auto lancar,
Semoga video ini bermnafaat saya mas ijo sampai jumpa
untuk kalian yang mau menonton video youtube saya bisa klik link ini :

Sebelumnya dukung terus video channel youtube saya ini dengan like dan subcribe karena dengan subcribe itu gratis tanpa dipungut bayaran

No comments:

Post a Comment